Jual Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern

Rp17.00

Contact via WhatsApp
Kategori:

Jual Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern

Keanggunan yang bersahaja berlimpah dengan Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern ini, dibuat dari kayu dan menampilkan palet warna ceri gelap dan putih. Kaki-kaki yang diputar menambah kecanggihan tradisional pada estetika apa pun, sementara kursi dobel x-belakangnya yang terbuka menghadirkan gaya berangin pada dekorasi Anda. Mainkan fleksibilitas set ini dengan menambahkannya ke ruang makan pantai semilir yang terdiri dari bufet bercat putih di atasnya dengan patung-patung nanas keramik yang ramping dan aksen cabang kayu apung untuk daya tarik alami. Hiasi dinding di dekatnya dengan cetakan kanvas karang dan foto pemandangan laut untuk tampilan yang kohesif, kemudian gantung liontin berlapis nikel di atas ruang untuk menerangi kamar Anda dengan gaya berkilauan. Daun meja yang dapat diperpanjang membuat pilihan ini menjadi pilihan sempurna untuk mengundang para tamu untuk menikmati makanan keluarga akhir pekan atau potlucks santai di lingkungan sekitar.

Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern

Rincian Produk:

Termasuk 1 meja makan dan 6 kursi makan
Gaya Minimalis modern
Kursi nyaman
Meja dibuat dari kayu mahoni padat
Kursi dibuat dari kayu mahoni padat
Finishing duco Doff

Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern

Cara perawatan

  • Jangan terkena air berwarna, bara api, asam/bahan kimia atau benda tajam.
  • Bersihkan debu menggunakan kemoceng. Lalu, gunakan kain basah untuk membersihkan area bernoda dan keringkan dengan kain bersih. Untuk hasil terbaik, bersihkan minimal sekali dalam seminggu.
  • Produk Set Meja Makan  ini terbuat dari material Kayu alami. Barang yang akan Anda terima mungkin akan berbeda serat dan warnanya.

Pemesanan & Pengiriman

  • Kami Menerima Pengiriman Keseluruh Indonesia .
  • Pengiriman menggunakan Jasa Expedisi dari Jepara langsung, sehingga ongkos pengiriman lebih terjangkau.
  • Kami selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memesan Produk di toko furniture online Jepara Kami . Jika Anda ingin memesan  Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern, silahkan pesan ke customer service kami.

NOTE : Kami menerima Custom Order jadi Anda bisa memesan sesuai model dan ukuran yang Anda inginkan.

Kami juga memiliki produk furniture lainnya seperti meja makan  trembesi, meja makan marmer, kursi cafe Murah , kursi teras, kursi tamu jati, kamar set anak, tempat tidur kanopi, dipan minimalis, dan masih banyak yang lainnya, Info produk lebih lengkap silahkan kunjungi toko kami. Terima kasih.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jual Set Meja Makan Cilacap 6 Kursi Modern”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *